5 Alasan Kenapa Game Online Berbahaya - Read Aja

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 2 October 2019

5 Alasan Kenapa Game Online Berbahaya



Game online, sedang ramai sekali dikalangan anak - anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Apalagi game moba seperti mobile legend, pubg, free fire, dan lainya.

Game online bisa membuat kita senang, menghilangkan penat ketika stress, namun diantara keuntungan game online, game online juga memiliki bahaya.

Apa bahaya dari game online?


Bahaya bermain game online adalah sebagai berikut


1. Kecanduan

Kecanduan game online sangatlah berbahaya sekali bagi kesehatan khususnya bagi mata. Melihat layar handphone seharian penuh dengan terang, bahkan kalo kecanduan biasanya kurang tidur dan main game dari pagi sampai pagi.


2. Membangkang Kepada Orang Tua

Game online biasanya tidak bisa dipause, sehingga menyebabkan seseorang yang bermain game online tidak bisa diajak berbicara, bahkan dimintai tolong. Biasanya pemain game online yang masih anak - anak akan membangkang ketika disuruh makan, disuruh tidur sama orang tuanya karena permainanya masih belum selesai dan tidak bisa di pause.


3. Tidak Menghargai Waktu

Pemain game online biasanya tidak bisa membagi dan menghargai waktu, apapun yang dilakukan pikiranya hanya bagaimana caranya levelnya bisa tinggi, bagaimana agar mendapatkan item yang bagus. Apalagi jika sudah kecanduan biasanya lebih tidak menghargai waktu karena susah jika disuruh berhenti bermain game online.


4. Uang Biasanya Cepat Habis

Pada game online banyak yang berbayar untuk membeli suatu item langka atau item bagus untuk melengkapi peralatan kita sehingga karakter kita di dalam game semakin kuat. Banyak pemain game online yang uangnya sering habis dikarenakan belanja di dalam game online demi item yang langka. Untuk mendapatkan uang lagi bisa mengunjungi halaman berikut 5 Cara Mendapatkan Uang Bagi Pelajar


5. Malas Melakukan Kegiatan

Biasanya pemain game online terlalu sibuk memainkan game onlinenya, sampai malas untuk kuliah, malas untuk makan, malas untuk bangun dari tidur. Karena yang dipikirkan hanyalah bermain game online saja, tapi tenang untuk menghilangkan kemalasan, berikut Tips untuk menghilangkan kemalasan.






No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages